FLP KALBAR bikin Kegiatan "RaMe" (Ramadhan Menulis)


-->
Forum Lingkar Pena (FLP) Kalbar akan memanfaatkan bulan suci Ramadhan sebagai moment yang tepat untuk terus semangat menulis. Seperti Ramdahn tahun lalu, FLP Kalbar juga akan menyelenggarakan kegiatan FLP “RaMe” (Ramadhan Menulis) di Ramadhan tahun ini. FLP Rame tahun ini akan diselenggaran di Masjid STAIN Pontianak. Kegiatan ini diketuai oleh James Elhamdi S.E yang merupakan staff di bidang HUMAS FLP.
  
FLP “RaMe” akan dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Agustus 2011 pada pukul 13.00 hingga waktu berbuka puasa tiba. Adapun rangkaian acara dalam kegiatan ini adalah Ketela bakar (Keterampilan Lanjutan dan Bahas Karya), KALAM (Kajian Keislaman) dan Ifthor bareng (buka bersama). InsyaAllah FLP akan menghadirkan Rae Sita Patappa dan Ustad Fachrul sebagai pengisi acara.

Kegiatan FLP “RaME” ini terbuka bagi siapa saja (UMUM). Dengan membayar biaya kontribusi Rp 15.000 dan memberikan sebuah karya dalam bentuk apa saja (cerpen, artikel, essay atau puisi), anda bisa menjadi peserta dalam kegiatan ini. Karya yang dibuat akan dibahas pada sesi acara “ketela bakar”. Segenap panitia kegiatan ini sangat mengharapkan masyarakat Pontianak atau pendatang yang masih berada di Pontianak dapat ikut serta dalam kegiatan ini agar Ramdhan semakn Rame dan semakin bersemangat untuk berkarya.

Informasi pendaftaran hubungi :
James : 085245643480
Ria : 08554518763

_HUMAS FLP KALBAR_

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.