SEMINAR SASTRA NASIONAL

Setelah sekian lama menyusun sebuah acara akbar, akhirnya rencana untuk melaksanakan SEMINAR SASTRA NASIONAL bersama Habiburrahman El Shirazy yang akrab disapa Kang Abik, penulis buku Best Seller Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih,dll insyaAllah akan segera terealisasi. Acara bertemakan "Manjadi Seorang Penuls yang Sukses" akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 April 2011 di Gedung Teater Kampus STAIN PONTIANAK. Besar harapan kami agar acara ini dapat berjalan dengan lancar. Oleh karena itu beramai-ramailah datang pada acara tersebut. Tiket bisa dibeli di Radio Mujahidin,  Caireu STAIN PONTIANAK atau menghubungi CP (tertera pada gambar).

SEKILAS TENTANG KANG ABIK:

-->
Habiburrahman El Shirazy lahir di Semarang, Jawa Tengah, 30 September 1976. Artinya sekarang ia berumur 34 tahun. Beliau adalah Novelis No. 1 Indonesia (dinobatkan oleh INSANI UNIVERSITAS DIPONEGORO (UNDIP) Semarang. Selain novelis, sarjana Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir ini juga dikenal sebagai sutradara, dai, dan penyair. Bahkan sekarang telah bermain dalam film dan sinetron yang ceritanya diambil dari novel yang dituliskannya.
 Karya-karyanya banyak diminati tak hanya di Indonesia, tapi juga di mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Hongkong, Taiwan dan Australia. Karya-karya fiksinya dinilai dapat membangun jiwa dan menumbuhkan semangat berprestasi pembaca. Di antara karya-karyanya yang telah beredar di pasaran adalah Ayat-Ayat Cinta (telah dibuat versi filmnya, 2004), Di Atas Sajadah Cinta (telah disinetronkan Trans TV, 2004), Ketika Cinta Berbuah Surga (2005), Pudarnya Pesona Cleopatra (2005), Ketika Cinta Bertasbih (2007), Ketika Cinta Bertasbih 2 (Desember, 2007) Dalam Mihrab Cinta (2007), Bumi Cinta, (2010) dan The Romance. Kini sedang merampungkan Langit Makkah Berwarna Merah, Bidadari Bermata Bening, dan Bulan Madu di Yerussalem.

Wah...Luar biasa sekali bukan? Subhanallah.....alangkah beruntungnya jika kita bisa mendapatkan ilmu dari beliau. Maka dari itu,,,jangan lewatkan acara ini. Semoga bermanfaat. Bersemangatlah selalu untuk menulis.
FORUM LINGKAR PENA KALBAR..
BERSAMA MENGGENGGAM DUNIA
by. HUMAS FLP KALBAR

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.