PEDASMEN II

Pelatihan Dasar Menulis II yang berlangsung tanggal 12 Desember beberapa pekan silam rasanya masih hangat juga untuk dibicarakan :).

Acara yang dihadiri oleh 21 orang paeserta ini berlangsung lancar dan penuh suka cita. Apalagi salah satu pematerinya adalah seorang penulis muda yang sangat cantik dan imut, Kak Harmi Cahyani-yang akrab di sapa mimi chat(maaf kalo salah tulisannya :). Ketika ditanya kesan, salah satu yang di sukai oleh para peserta adalah materi dan pematerinya yang bikin semangat.

Tidak kalah dengan  Bang Tantra yang juga merupakan  salah satu penulis kalbar yang tulisannya sangat informatif. Beliau mengisi materi selepas dzuhur  memberikan materi kepenulisan non-fiksi. Lagi-lagi memberi semangat para peserta untuk terus menulis.

Acara PEDASMEN II berlangsung dari pikul 7.30-16.00. Acara ini diketuai oleh Daeng Sulhusni-staff bidang kaderisasi yang merupakan mahasiswa aktif di FKIP bahasa Inggris UNTAN. Beliau yang sangat suka menulis tulisan fiksi berbau horor ini memang patut di acungi jempol. walaupun sangat pendiam, beliau bisa menunjukkan POWERnya mengemban salah satu amanah menjadi ketua PEDASMEN II.

TERUSLAH MENULIS!! 

Foto peserta dengan pengurus flp kalbar


peserta  sedang latihan menulis cerpen

warming up peserta

Ktum memberi sambutan


Mimi Chatz dan ketum flp Kalbar

Ketum FLP Kalbar dgn Tantra (penulis kabar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.